Atap Rumah Minimalis Terbaru 2015 yang Segar dan Populer – Tahun 2014 sebentar lagi akan usai, berbagai macam mode dan model rumah baru sudah mulai bermunculan, tidak terkecuali adalah model atap rumah minimalis. Model atap yang bentuknya sangat bervariasi bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan gaya modern plus unsur kekinian yang kuat. Dalam artikel ini, kami akan mengajak Anda untuk melihat bangunan dengan atap modern berikut modelnya yang tidak ketinggalan jaman. Sekaligus kami akan memperlihatkan beberapa pilihan atap rumah minimalis yang pernah menjadi tren dan kepopulerannya tidak lekang oleh waktu. Dengan dua pilihan ini, Anda bisa memilih menjadi yang terbaru yang unik, atau ikut yang populer saja. Simak ulasannya dalam artikel ini.

Ini dia model atap rumah minimalis terbaru 2015 yang segar dan beberapa desain yang pernah populer

Model atap rumah minimalis yang pernah populer

Atap Rumah Minimalis Terbaru 2015 1 - Atap rumah populer yang nyaman

Atap rumah minimalis yang pernah populer dan dijadikan sebagai atap favorit di berbagai daerah adalah desain simpel yang mengusung konsep modern sekaligus klasik ala orang Indonesia. Konsep atap rumah joglo yang mini dengan perpaduan gaya modern yang kuat ini menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati. Model trapesium dalam atap rumah minimalis tetap memiliki tempat teratas di hati masyarakat Indonesia. Di tangan orang berpengalaman, model atap rumah minimalis ini berubah menjadi sebuah desain segar yang tidak lekang oleh waktu dan cenderung tidak membosankan. Poin terpenting dalam pemilihan atap rumah minimalis adalah bagaimana atap tersebut dapat tinggi dan memberikan nuansa dan suasana segar.

Apalagi jika rumah dibuat dari ukuran tanah yang sempit. Maka sirkulasi udara yang baik hanya bisa didapatkan ketika atap rumah minimalis terbaru 2015 tersebut berdiri dengan ketinggian yang baik. Ini juga berguna untuk mengurangi pengapnya ruangan karena diakibatkan oleh pergerakan udara yang tidak leluasa karena kecilnya ruangan dalam rumah minimalis Anda.

Model atap rumah minimalis 2015

Atap Rumah Minimalis Terbaru 2015 2 - Atap rumah minimalis 1 lantai yang modern dan asimetris

Selanjutnya, jika pilihan Anda jatuh pada model atap rumah minimalis yang paling baru tahun 2015, maka gaya asimetris menjadi pilihan yang pas. Model bangunan bagian atas yang asimetris ini mengusung konsep modern lengkap dengan garis tegas dan lurus yang dimilikinya. Model atap ini juga terlihat tinggi dan bisa memberikan udara yang nyaman bagi semua penghuni rumah minimalis di dalamnya. Soal warna, atap rumah minimalis modern terbaru terlihat lebih berani. Sementara ventilasi udara atap rumah modern ini terlihat sangat banyak. Dengan demikian, udara dapat mudah keluar masuk dalam rumah dan bisa memberikan kesegaran sehari-hari kepada Anda dan keluarga.

Jika bingung dalam memilih atap rumah minimalis terbaru 2015, Anda bisa berkonsultasi dengan arsitek terbaik arsitekindo.com untuk mendapatkan bangunan terbaik sesuai dengan lingkungan dan daerah di sekitar Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here