Gambar Rumah Minimalis merupakan solusi yang cukup jitu untuk pembangunan rumah di perkotaan yang semakin hari semakin krisis lahan. Dengan sisa lahan yang hanya sedikit dan jumlah penduduk di perkotaan yang cenderung meningkat membuat kebutuhan akan lahan dan rumah menjadi salah satu yang sangat diinginkan oleh setiap warga. Minimalis merupakan salah satu konsep rumah yang menjadi jawaban atas semua tantangan tersebut. Dengan lahan yang tidak banyak, rumah minimalis tetap bisa berdiri kokoh di atasnya dan memberikan keteduhan serta kenyamanan. Anda tertarik untuk mencoba memilikinya?

Contoh gambar rumah minimalis sederhana modern terbaru yang bisa Anda tiru

Contoh Gambar Rumah Minimalis Sederhana Modern Terbaru

Model rumah minimalis

Saat membangun rumah minimalis, Anda memang akan diberikan opsi model yang berbeda-beda. Apakah Anda akan memilih model rumah yang konsepnya modern ataukah cukup yang sederhana saja. Meski memang minimalis adalah konsep minimal yang lebih cenderung ke arah yang sederhana. Toh, Anda tetap bebas berkreasi untuk mewujudkan rumah dengan karakter gaya dan model sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan, Anda bisa membuat konsep rumah yang minimalis dengan model klasik dan terlihat tradisional. Justru karya yang seperti ini terlihat apik dan unik.

Pilihan 2 lantai

Dengan lahan yang tidak luas, pilihan membangun rumah 2 lantai menjadi salah satu solusi yang tepat. Jika memang kebutuhan ruang dari jumlah anggota keluarga cukup banyak. Namun, jika Anda hanya membutuhkan rumah dengan ruangan yang seadanya, artinya untuk jumlah keluarga yang kecil, Anda bisa memilih rumah satu lantai dengan jumlah ruangan kamar yang pas untuk seluruh anggota keluarga. Pasalnya rumah 2 lantai juga akan membutuhkan dana yang cukup besar.

Sesuaikan dengan anggaran dana

Memilih gambar rumah minimalis saja terkadang tidak cukup, Anda juga harus membuat rancangan pembuatan rumah dengan teliti dan cermat. Fungsinya adalah untuk menghindarkan pemborosan bangunan. Pun jika Anda merenovasi rumah lama, anggaran dana menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan. Jika perlu, Anda bisa membuat RAB rumah dan menyesuaikan dengan kondisi keuangan. Apalagi banyak orang yang membangun dan merenovasi rumah mengalami pemborosan. Akibat terjadinya kebutuhan mendadak saat membangun rumah. Kebutuhan detail juga harus dimasukkan dalam anggaran karena bisa mengakibatkan pembengkakan dana jika diabaikan.

Tetap profesional

Saat membuat rumah untuk dihuni sendiri, Anda bisa bicara tentang investasi 5 tahun ke depan hingga 10 tahun ke depan. Saat ini mungkin Anda akan membuat rumah dengan anggaran 200 juta yang bisa Anda jual dengan harga 2 kali lipat di masa yang akan datang. Maka dari itu, Anda bisa membuatnya secara profesional dengan kualitas terbaik nomor 1. Caranya adalah dengan memberikan pekerjaan ini kepada yang pembuat gambar rumah minimalis profesional seperti arsitekindo.com. Dengan begini, Anda bisa menekan harga sekaligus menciptakan rumah bernilai investasi tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here