Denah Rumah Minimalis 2 Lantai 2 Pintu Rumah Hook – Denah rumah minimalis dengan 2 pintu bisa Anda buat dalam rumah 1 lantai maupun 2 lantai. Keduanya lebih memfokuskan keadaan rumah di lantai satu karena letak 2 pintu utama sebagai akses keluar masuk rumah minimalis juga berada di lantai satu. Denah rumah 2 lantai ini akan berguna ketika Anda membutuhkan sebuah desain rumah hook yang siap untuk dibangun desain dan rumahnya kemudian. Di mana rumah hook memang memiliki berbagai keuntungan yang sangat mudah dibayangkan dan diketahui. Berkenaan dengan denah rumah hook minimalis ini, kami akan membahasnya dalam artikel ini. Silakan disimak.

Ini dia denah rumah minimalis 2 lantai 2 pintu rumah hook terbaik dan sehat

Denah rumah minimalis 2 lantai 2 pintu 3 kamar tidur sederhana

gambar desain rumah minimalis 2 pintu utama atau rumah hook 1 - Denah Rumah 2 Pintu 3 Kamar Tidur 2 Lantai

Denah rumah minimalis 2 lantai 2 pintu 3 kamar tidur ini dibuat dengan sangat sederhana. Seperti halnya rumah minimalis dengan dua pintu utama pada umumnya, denah rumah ini juga dibuat dengan dua pintu yang terletak di bagian depan dan belakang. Di mana setelah Anda keluar dari mobil di garasi, Anda bisa langsung menuju bagian belakang rumah untuk masuk melalui pintu dapur. Ini menguntungkan Anda karena Anda tidak harus mengganggu aktivitas yang berada di dalam rumah, khususnya bagian depan, ruang tamu, dan yang lainnya. Anda pun bisa memasuki ruang privasi Anda di lantai 2 dengan sangat mudah jika tangga rumah minimalis diletakkan di tempat yang tepat. Atau dengan kata lain, saat membangun dan membuat denah rumah dengan dua pintu. Anda perlu memikirkan di mana Anda akan meletakkan tangga rumah minimalis Anda sehingga akses rumah semakin mudah.

Denah rumah minimalis 2 lantai 3 pintu 4 kamar tidur plus kolam

gambar desain rumah minimalis 2 pintu utama atau rumah hook 2 - Denah rumah 2 lantai 4 kamar tidur 3 pintu

Berbeda dengan denah rumah minimalis 2 lantai 2 pintu rumah hook yang pertama. Denah rumah yang satu ini lebih luas dan memiliki banyak ruangan. Bahkan, terdapat dua garasi sekaligus untuk menghubungkan Anda dengan pintu utama pertama (yang langsung menuju ke ruang tamu) dan pintu garasi kedua yang berada di samping rumah yang menghubungkan dengan dapur. Jika ada tamu datang ke rumah Anda, desain rumah minimalis 2 lantai ini bisa memberikan lokasi terbaik untuk mobil tamu da aman bagi mereka. Sedangkan Anda sendiri bisa meletakkan mobil di dekat pintu dapur rumah minimalis. Bahkan, terdapat pintu ketiga yang menghubungkan dunia luar langsung dengan ruang keluarga. Dengan demikian, Anda memiliki rumah yang bukaan, sirkulasi udara, dan pencahayaannya sangat kuat. Dengan taman yang mengelilingi rumah Anda, rumah minimalis 2 lantai Anda juga akan terlihat lebih sehat.

Mereka yang ahli dari arsitekindo.com bisa membantu Anda mewujudkan rumah minimalis mana yang akan Anda pilih. Apakah denah rumah minimalis 2 lantai 2 pintu rumah hook pertama atau denah yang memiliki 3 pintu di bagian dua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here