Jasa Arsitek Terbaik – Generasi millenials adalah sebutan bagi anak zaman sekarang, yang lebih memilih praktis ketimbang rempong. Anak yang selalu menuntut semuanya bisa dilakukan dengan sentilan jari. Pada era sekarang, semuanya sudah serba canggih. Kecanggihan teknologi mempengaruhi semua aspek. Baik dari cara belajar maupun cara bekerja.

Saat ini, para millenials sudah bisa belajar tanpa harus ketemu dosen. Sistem ini dinamakan home schooling. Sama halnya dengan bekerja, milllenials tidak lagi dituntut harus datang ke kantor setiap hari. Pekerjaan kantor saat ini bisa dilakukan di kafe, restoran, maupun di rumah. Tentu saja dengan waktu yang lebih fleksibel.

 

Agar para millenials merasa nyaman saat bekerja di rumah, yuk intip desain home office terbaik berikut ini:

  1. Manfaatkan Ruangan yang Sempit, Lalu Sulap Menjadi Tempat yang Nyaman

Tempat sempit? Jangan diabaikan! Kamu bisa melakukan sedikit sentuhan agar tempat tersebut terlihat menarik. Sudut rumah yang dulunya yang sempit dan lama dibiarkan kosong, kini bisa kamu ganti sebagai ruang kerja. Meskipun luasnya tidak seberapa, namun tempat tersebut bisa sangat berguna untuk menjadi tempat kamu bekerja.

 

  1. Untuk Kesan Lebih Simple, Gunakan Meja Kayu

Meja kayu adalah pilihan yang tepat, terutama jika kamu ingin meletakkan barang berat di atasnya. Untuk warna, pilihlah sesuai dengan warna kayu. Mengapa? Agar kesannya lebih homey alias adem dipandang. Tambahkan tanaman hidup di sekelilingnya untuk menyegarkan mata.

Baca Juga : Jasa Bangun Rumah Terbaik Di Bengkulu

  1. Jika Ruangan Luas, Silahkan Sulap Seperti Kantor

Jika ada ruangan luas yang tidak terpakai di rumah, kamu bisa sulap seperti kantor. Belilah satu set PC, meja, dan kursi yang sering dipakai di kantor. Kalau sudah begini, kamu seperti bekerja di kantor, bukan?

 

  1. Kamar Juga Bisa Disulap Menjadi Ruang Kerja, Nggak Percaya?

Kamu yang ingin menyulap rumah menjadi kantor tidak selalu harus memanfaatkan ruangan kosong. Kamar tempat kamu tidur juga bisa disulap menjadi ruang yang nyaman untuk bekerja! Untuk tempat, pilihlah bagian yang dekat dengan jendela. Mengapa? Ketika kamu bosan, kamu bisa melihat keluar. Jadi tidak selalu melihat isi kamar saja.

 

  1. Selain Sebagai Ruang Kerja, Home Office Bisa Dirangkap Menjadi Ruang Bersantai

Rasa lelah dirasakan setelah bekerja. Untuk itu, kamu bisa menambahkan sofa dan televisi di ruang bekerja. Untuk sofa, kamu bisa memilih bentuk sofa layaknya di ruang tamu. Pilihlah tempat yang menghadap jendela agar kamu juga bisa melihat aktivitas di luar tempat kerja.

 

  1. Gudang Tempat Barang Tak Terpakai Bisa Disulap Layaknya Cafe Ala Matador

Jika selama ini kamu menggunakan gudang untuk menyimpan barang bekas, sulaplah menjadi tempat kerja. Barang bekas tersebut bisa kamu satukan dalam plastik, lalu dipindahkan ke ruang lainnya di dalam gudang. Di sini, kamu perlu menambahkan satu pintu di dalam ruang kerja untuk menggantikan fungsi gudang yang lama. Poles dinding dan perabotan di dalamnya dengan warna cokelat agar kamu berasa seperti lagi bekerja di cafe.

 

  1. Punya Jendela yang Lebar? Ayo Sulap menjadi Tempat yang Eye Catchy

Jika kamu suka bekerja layaknya di ruang terbuka, kamu bisa menyulap jendela lebarmu menjadi tempat kerja yang nyaman. Dominasi warna tempat kerja dengan warna cokelat yang eye catchy. Tambahkan karpet dengan warna senada agar keramik tidak tergores oleh kaki meja.

 

  1. Punya Banyak Buku? Asalkan Tertata Dengan Rapi Bukan Menjadi Masalah Besar

Kamu yang suka membaca bisa saja menyulap salah satu ruangan di rumah layaknya sebuah perpustakaan. Selain sebagai perpustakaan, kamu juga bisa menyulapnya sebagai ruang kerja. Tambahkan meja dan komputer di tengah-tengah ruangan. Selain membaca, bisa juga sambil bekerja.

 

  1. Tembok Bisa Jadi Tempat Menempelkan Gambar atau Daftar Pekerjaan

Punya daftar pekerjaan yang banyak? Bukan lagi masalah. Sekarang, kamu bisa memanfaatkan tembok sebagai tempat untuk menempelkan tugas tersebut. Gunakan double tip sebagai perekat. Kamu juga bisa menancapkan paku untuk menggantung hiasan dinding.

 

  1. Tidak Hanya untuk Bersantai dan Istirahat

Saat ini banyak sekali para kaum millenials yang lebih memilih pekerjaan yang dapat dikerjakan di mana saja, termasuk di rumah sendiri. Itu mengapa tinggal di rumah yang dapat meningkatkan mood untuk produktif menjadi penting. Bagi kamu yang juga sering bekerja di rumah, bisa menggunakan tips ini untuk merombak lagi rumah kamu menjadi tempat yang tidak hanya nyaman untuk beristirahat tapi juga untuk bekerja.

Jasa Arsitek Rumah yang berpengalaman dan profesional banyak dicari seiring kesadaran masyarakat akan pentingnya dalam mewujudkan rumah impian. hub 081245093478

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here